Kewecha dengan ADSL di rumah

ADSL di rumah males banget semenjak disadap dan dirusak oleh iklan dari bosbesar …

Saya lihat penyadapan dan iklan berasal dari dua block IP ini:

telkom-block

Alhamdulillah ngga ada lagi iklan yang MERUSAK LAYAR dan spy tracker yang mengikuti kemanapun kita berselencar HTTP semenjak dua block itu saya REJECT paketnya (lihat gambar), dan saya rasa, sebagai pengguna, kita berhak mereject HIDDEN SPY TRACKER yang disembunyikan bos besar. Seharusnya mereka mengedukasi pengguna bahwa mereka melakukan penyadapan, dan memberikan alternatif bagi pelanggan untuk mendisable penyadapan tersebut.

Setelah berbulan bulan, tiba-tiba mereka memutuskan koneksi secara sepihak, dan men*p* keluarga saya di kampung dengan mengatakan modem kami rusak, dan meminta password admin, lalu mereka mengganti password admin secara sepihak (tentu, sepertinya block IP penyadapan ini seharusnya telah mereka buka … (plusnya cuma satu: “perbaikan” itu kaga perlu di bayar)

Mau beli modem ADSL baru, rasanya nyesek … toh modem ADSL yang lama mereka rampas(?) dan bilang milik mereka (padahal dibeli adik saya di Pekanbaru).

Mau mereset modem mereka, sudah malas lagi …

Saya kecewa dengan teknisinya, yang dahulu saya kenal, beliau orangnya baik, anak teknik, JUJUR dan APA ADANYA (saya sering bolak balik berurusan dengan beliau saat masih menjadi Kepala UPT / ICT Centre di politeknik, mengurus jaringan kampus, pindah dari indosat VSAT), tidak main putus dan t*p* seperti sekarang …

Begitulah kalau di kampung, tak ada alternative … …?

Kalau di Australia dulu, ada Naked ADSL, kita tidak perlu berlangganan land-line (telpon rumah) kalau hanya untuk ADSL. Di sini … tidak diberi opsi …

Bertanya ke mana ya?

YLKI? si beri krim et po ? oom ibu usman?

Leave a Reply

