Nyari lokasi UI di GoogleMaps

lagi gag ada kerjaan nih hari Minggu… maklum HQJ (High Quality Jomblo) :))
dari pada bengong liatin poto anak gadis orang di desktop (wallpaper), mendingan buka FeedReader, dan liatin perkembangan blog orang di seluruh dunia. Gag tau napa, gw tertarik lagi baca postingan lama tentang blogmap, dan pengen benerin lagi blogmap gw yang kemaren-kemaren error mulu, gag tau rasanya masukin lintang & bujur nya dah tepat, tapi kok malah jauh tercampak ke kalimantan :-/

eh … akhirnya tertarik dengan nyari posisi danau UI di GoogleMaps, akhirnya nemu:

http://maps.google.com/maps?ll=-6.365458,106.830454&spn=0.036710,0.051288&t=k&hl=en

skrinsyotnya? neh…

UI on GoogleMaps

dalil yang dijadikan pegangan adalah peta ui dari “Map of Jakarta” gw:

UI on Map of Jakarta

Abu Hurairah

Sedikit menanggapi tulisan Joolean’s di blog nya, saya tampilkan kutipan artikel dari Hudzaifah.org. Jujur, saya sangat sedih kalau tokoh seperti Abu Hurairah dipertanyakan kebenarannya, wong Imam Bukhari & Imam Muslim saja yang hidup lebih dekat dengan zaman beliau memasukkan hadits tersebut ke kitab shahih mereka …! Mana yang benar? Wallahu Alam …!

Continue reading

PHP Advanced Graph & Chart Collection

PHP Advanced Graph & Chart Collection merupakan sebuah library php (source code) yang digunakan untuk menghasilkan Chart (diagram) dalam bentuk file gambar. Walaupun tidak sebagus chart yang lain, chart ini kelebihannya adalah full php. Versi trialnya pun menggunakan php

URL: http://www.jpowered.com/php-scripts/adv-graph-chart/advgraphext.zip
Size: 1608160

Untuk lebih jelasnya, berikut saya sertakan skrinsyot nya 😀

Nah … puas kan dengan fiturnya? Lalu bijimana kalau pengen ngilangin “iklan” yang ada pada posisi kiri atas versi trial? Kalau kamu tidak punya duit, dan hanya untuk belajar, silahkan oprek-oprek source codenya. Sedikit hint dari saya:

cari string if($V5bd7c9f0!=$V9bea6b44)

sisipin RETURN TRUE menjadi

if ($V5bd7c9f0!=$V9bea6b44) {
RETURN TRUE;

INGAT!!! ADA DI BEBERAPA TEMPAT DAN UNTUK MASING-MASING FILE HARUS DI UBAH!!!

kalau kamu puas dengan software nya, silahkan beli melalui link berikut: http://www.jpowered.com/php-scripts/adv-graph-chart/buy-now.htm

Oh iya, kalau kamu oprek source codenya, JUMLAH BARIS NYA JANGAN NAMBAH YAK! Kalau kamu mau mengubah jumlah barisnya, cari string print ” “; lalu baris itu kamu komen atau komen pake /* blok */

if (F6c9c7798(“bubble-chart.php”) != 326) {
//print ” “;//bikin error php nya dengan kirim output sebelum ubah header 😀
}

[QUIZ] Rate My Life

bingung lagi mo ngerjain kp .. malah check inbox di Y!360… Ternyata request friend gw di approve oleh mba titin … iseng liatin blog dia  .. nemu quiz yang bagus ..
layak untuk dicoba lah …

~thanx u/ mba titin nya

berikut hasil test gw … 😀
~jangan dicaci yak! gw lagi menyedihkan nih … HELP! HELP! hehehe

 

This Is My Life, Rated
Life: Image 5.9
Mind: Image 5.7
Body: Image 6.5
Spirit: Image 6.7
Friends/Family: Image 5.6
Love: Image 4.3
Finance: Image 4.5
Take the Rate My Life Quiz